Sabtu, 16 Oktober 2010

Mustika Ratu (MRAT)

Sekilas Perusahaan
Mustika Ratu Tbk didirikan pada 1975, dimulai dari garasi kediaman Ibu BRA Mooryati Soedibyo. Tahun 1978, perseroan mulai menjalankan usahanya secara komersial, yaitu dengan memproduksi jamu yang didistribusikan di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Medan. Dalam perkembangannya, permintaan konsumen semakin meningkat, hingga pada 1980-an perseroan mulai mengembangkan berbagai jenis kosmetika tradisional.
Pada 8 April 1981, pabrik perseroan resmi dioperasikan. Dalam rangka memperkokoh struktur permodalan, serta mewujudkan visinya sebagai perusahaan Kosmetika dan Jamu Alami Berteknologi Tinggi Terbaik di Indonesia, perseroan melakukan penawaran umum perdana dan mencatatkan sahamnya di PT Bursa Efek Jakarta pada 1995. Perseroan mulai menerapkan standar internasional ISO 9002 tentang Sistem Manajemen Mutu dan ISO 14001 tentang Sistem Manajemen Lingkungan sejak 1996
Ruang lingkup kegiatan perseroan meliputi pabrikasi, perdagangan dan distribusi jamu, kosmetik tradisional, serta minuman sehat, dan kegiatan usaha lain yang berkaitan.

http://en.vivanews.com/news/read/11978-mustika_ratu__mrat_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar