Sabtu, 16 Oktober 2010

Ngabuburit Cantik di Bulan Ramadhan - Grand Opening Salon and Day Spa Tebet

Kawasan Tebet sebagai distrik anak muda di daerah Jakarta Selatan selama beberapa tahun terakhir ini memang semakin terlihat menggeliat. Terutama dengan banyaknya salon serta spa untuk perawatan kecantikan tubuh dan wajah para perempuan. Martha Tilaar Salon and Day Spa melihat peluang tersebut untuk membuka cabang ke-40 di pusat Tebet.

Pertengahan bulan Agustus lalu untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan konsumen yang berdomisili di daerah Tebet dan sekitarnya, Lania sebagai owner memutuskan untuk membuka Martha Tilaar Salon and Day Spa, yang diresmikan juga oleh DR. Martha Tilaar.

Untuk menghadapi persaingan di kawasan Tebet yang sudah dipenuhi oleh deretan salon kecantikan dan perawatan tubuh untuk para wanita, Lania memiliki beberapa trik khusus,”Harga perawatan di sini sangat bersaing dan kami juga menawarkan perawatan satuan jadi tidak harus mengambil paket. Harga ekonomis dengan kualitas yang tetap mengikuti standard Martha Tilaar Salon and Day Spa lainnya.”

Satu hal yang unik cabang Tebet ini memiliki 4 kamar single treatment yang diberi nama dari Bahasa Sansekerta: yaitu Tirta, Vimala, Batari dan Amarta yang artinya adalah air murni dewi kehidupan. Selain itu tersedia juga 1 kamar untuk couple treatment, 3 tempat facial dan 2 tempat untuk foot treatment.

Acara pembukaan ini terasa istimewa karena dihadiri oleh beberapa tamu spesial yaitu Ibu Hj.Yani Annas Efendi (Wakil ketua PKK Jakarta Selatan), Ibu Linda Agum Gumelar, Ibu Tari Tanjung dan Ibu B.S. Silaen (Istri Gubernur AAU Jogja) serta talk show singkat bersama runner up II Miss Indonesia 2009: Viviane.
Hingga bulan September 2009 ini, ada discount special 20% untuk treatment tertentu. Segera bikin appointment via telepon untuk merasakan sensasi
rileksasi di bulan Ramadhan ini.
Salon and Day Spa Martha Tilaar
Ruko Perkantoran Tujuh
Jl. Tebet Raya No. 7
Tebet Jakarta Selatan
Telp: 021 - 83785182
www.marthatilaarspa.com


http://www.marthatilaarspa.com/salondayspa/news-opening-tebet.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar