Minggu, 10 Oktober 2010

_Aku_

Aku lahir pada tanggal 5 Maert 1993 tepatnya aku lahir di rumah sakit Jakarta, tapi aku lupa nama rumah sakitnya.Aku anak ke-2 dari 5 bersaudara.Karena semua anak perempuan ibu ku SITI semua maka aku di berinama "SITI MASITOH" oleh embah ku, aku gk tau apa arti dari nama ku, aku hanya tau " SITI = Tanah ". Sejak kecil aku memang cengeng, tapi sekarang gk begitu. Dari kecil aku gk bisa yang namanya bangun pagi, minimal aku bangun paling pagi jam 07.00 atau 07.30, makannya kalau sekolah aku telat mulu sampai sekarang.

Tk ku di AL-MUNAWAROH, aku mempunyai banyak teman disana, terkadang kalau aku pulang sekolah aku suka bertemu teman Tk ku, tapi aku lupa siapa namanya tapi aku inget mukanya. Teman dekat ku waktu Tk namanya dinul, tapi dy sekarang di pesantren Surabaya. Aku ketumu kalau dy lagi liburan ke Jakarta.

Aku SD di SDN 02, walaupun SD ku dekat dari rumah, aku selalu kesiangan. Di sana juga aku punya banyak teman, tapi setelah kita lulus teman-teman SD ku sombong sekarang, hanya beberapa saja yang seperti dulu.

SMP ku di SMP DARUSSALLAM, tadinya aku gk mau sekolah di situ, jauh dari harapan ku, tapi ternyata aku seneng juga karna aku banyak teman di sana. Aku sering " ITONG " oleh teman-teman ku. Apa lagi guru Bahasa Inggris ku, selalu begitu.

Dan sekarang aku sekolah di SMK Negeri 25, aku gk nyangka bakal sekolah di SMKN 25, padahal aku waktu SMP pengen banget sekolah yang sama nantinya pas SMK.Tapi gk nyesel, aku punya banyak teman di sini, dan aku gk nyangka bakal ketemu dan bareng-bareng sama anak "INCREDIBLES". atau yang sering di panggil " IC " walaupun banyak masalah tapi maslah itu bisa kita selesain bareng-bareng.

visi aku :
  • ingin jadi orang yang sukses, walaupun cita-cita aku gk mungkin terjadi aku ingin jadi wirausahawan.
  • ingin membahagiakan orang tua.
misi ku :
  • belajar dengan sunguh-sunguh.
  • mencari ilmu sampai ke negeri cina. 




harry-potter-and-the-deathly-hallows-hp7-teaser-poster

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar